.

6 Produk Jasa Importir yang Laris di Pasar Indonesia

6 Produk Jasa Importir yang Laris di Pasar Indonesia

Jasa Importir merupakan distributor barang-barang impor yang bertugas menjembatani pengiriman produk dari negara lain untuk dijual kembali di pasar Indonesia.

Saat ini, bisnis jual beli barang-barang impor sudah semakin ramai digandrungi masyarakat Indonesia karena mampu menghasilkan laba yang melimpah dalam waktu singkat. 

Namun sebelum kamu memulai bisnis impor yang menguntungkan, ada baiknya untuk kenali dulu jenis produk-produk luar yang paling laku di pasaran Indonesia. Kira-kira apa saja ya? 

Jenis-Jenis Produk Impor yang Paling Laris di Indonesia

Salah satu bisnis usaha yang paling menguntungkan di era sekarang ini adalah bisnis jual beli barang impor. Mengapa demikian? Hal ini terjadi karena besarnya jumlah permintaan produk di pasaran dan minimnya ketersediaan produk yang ada di dalam negeri.

Perlu kamu ketahui pula bahwa tidak semua produk-produk dari jasa importir bisa laris di pangsa pasar Indonesia. Kamu perlu gali informasi sebanyak-banyaknya agar mampu menyediakan barang impor berkualitas dan sulit diproduksi di Indonesia.

Adapun beberapa jenis produk impor yang paling sering konsumen Indonesia minati antara lain :

1. Mesin dan Peralatan Mekanik 

Kebanyakan pabrik besar di Indonesia masih mengandalkan mesin dan peralatan mekanik canggih yang di datangkan dari negara lain. 

Faktanya, produk mekanik tersebut termasuk jenis komoditas impor utama untuk membantu aktifitas masyarakat Indonesia.

2. Produk Kendaraan 

Impor produk kendaraan

Kamu mungkin sudah cukup mengerti bahwa banyak dari kendaraan yang lalu lalang di jalanan adalah produk buatan negara lain alias impor. Maka tak heran jika kendaraan merupakan salah satu komoditas impor utama di Indonesia.

3. Produk Farmasi

Sumber daya Indonesia belum mampu memproduksi segala jenis produk farmasi mulai dari obat, suplemen, vitamin, dan lain sebagainya. Salah satu alasannya adalah negara tersebut telah memiliki sumber bahan baku khusus yang melimpah yang tidak ada di negara kita.

Sayangnya, hanya orang-orang tertentu saja yang mampu menjual produk obat-obatan karena telah mengantongi izin resmi peredaran obat dan deretan aturan-aturan lainnya. 

4. Sepatu

Impor produk sepatu

Salah satu ide bisnis impor yang menguntungkan untuk kamu adalah jual beli produk sepatu. Kamu dapat memesan produk sepatu terbaik menggunakan layanan jasa importir.

Sebagaimana kita ketahui bahwa tren-tren fashion di era saat ini sudah semakin marak dan perlahan menjadi sebuah gaya hidup bagi beberapa kalangan, terutama anak muda.

5. Mainan Anak

Untuk jenis produk impor ini, kamu mungkin sudah tidak terlalu kaget dengan skala keberlimpahannya di pasar Indonesia. Terlebih, kebanyakan dari mainan anak tersebut hampir sering dijumpai template label terkenal bertuliskan ‘Made in China’.

Hal ini juga menjelaskan bahwa ternyata jumlah mainan anak buatan China di pasar Indonesia mencapai persentase 65 persen. Sementara, produk mainan lokal hanya ada sebanyak 35 persennya.

6. Tas

Bagi kaum wanita, apakah kamu suka melihat produk-produk tas keren di display toko online maupun toko nyata? Ternyata, produk tas-tas cantik di Indonesia juga di dominasi oleh produk impor China.

Jika kamu tertarik membuka bisnis impor yang menguntungkan, bisnis jual beli tas cukup layak untuk kamu pertimbangkan. Jangan lupa pesan produk berkualitas hanya melalui jasa importir terpercaya.

Ingin import barang dari China ke Indonesia? Gunakan saja Jasa Import Barang China dari Blueray Cargo. Perusahaan Ekspedisi ini telah berpengalaman selama bertahun-tahun dan dipercaya akan layanan yang cepat dengan harga yang bersahabat. Tertarik menjadi importir barang dari China? yuk segera hubungi tim Kami untuk keterangan dan penjelasan lebih lanjut, dijamin sukses!

Facebook
Twitter
LinkedIn