.

Impor Grosiran Barang China Bergaransi di Blueray Cargo

Impor Grosiran Barang China Bergaransi di Blueray Cargo

Blueray Cargo adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa impor grosiran barang dari China yang memiliki kantor pusat di Indonesia. Kebutuhan pasar akan barang China di Indonesia sangatlah besar.

Mulai dari tusuk gigi sampai barang elektronik, sebagian besar berasal dari China. Masyarakat Indonesia cenderung menyukai barang-barang impor dari China karena harganya murah dan kualitasnya lumayan untuk masyarakat menengah ke bawah. Karena itulah, banyak pedagang grosir Indonesia yang tertarik untuk berjualan barang dari China.

Demi meningkatkan keuntungan bisnis, pastinya Anda membutuhkan jasa impor grosir barang dengan harga murah dan memberikan garansi penuh. Anda bisa mendapatkan dari Blueray Cargo sebagai perusahaan jasa impor China yang berpengalaman, fleksibel, dan terpercaya.                     

Keunggulan Impor Grosiran Barang China di Blueray Cargo

Tampilan Website Blueray Cargo

Apa sajakah keuntungan yang akan Anda dapatkan jika menggunakan jasa impor dari Blueray Cargo? Temukan jawabannya di bawah ini!

  • Berpengalaman selama 20 tahun. Blueray Cargo adalah andalan para pedagang grosir Glodok, Harco, Tokopedia, hingga Shopee selama 20 tahun. Sebab itulah Blueray Cargo sangat ahli dan berpengalaman di bidang impor barang. Bahkan, kami memahami betul bagaimana metode dan cara yang tepat untuk mengantar barang pesanan Anda dengan cepat dan tanpa kerusakan sedikitpun.
  • Puluhan Ribu Konsumen. Karena memiliki pengalaman yang cukup lama di bidang jasa impor grosiran barang China dengan pelayanan yang selalu prima. Membuat angka konsumen Blueray Cargo selalu meningkat setiap waktunya. Maka tidak heran, kami mendapatkan kepercayaan dari puluhan ribu konsumen yang puas atas pelayanan jasa kami hingga saat ini.
  • CS dan Sales Cepat Tanggap. Salah satu layanan terbaik dari Blueray Cargo yang membuat konsumen puas adalah staff CS dan Sales kami yang selalu cepat tanggap. Khususnya dalam menangani berbagai masalah pengiriman yang Anda alami. Mulai dari menerjemahkan bahasa Mandarin, prosedur clearance dan impor barang, dan sebagainya.
  • Garansi Pengiriman hingga 100%. Kami memberikan jaminan penuh terhadap keselamatan dan keamanan barang impor dari China yang Anda pesan selama proses pengiriman sampai ke tangan Anda. Karena Blueray Cargo mempunyai sebuah program bernama Penggantian Kerugian Layanan yang berani memberikan ganti rugi sampai 100%. Jika terjadi kerusakan atau kehilangan barang impor China grosiran pesanan Anda.

Rincian Proses Pengiriman

  • 100% Operate Sendiri. Blueray Cargo mengerjakan semua proses pengiriman mulai dari Guangzhou sampai tiba ke tangan Anda tanpa perantara pihak lain. Karena menggunakan sistem penjadwalan yang efisien yang hanya membutuhkan waktu 5-10 hari kerja saja. Oleh sebab itu, barang pesanan Anda akan lebih cepat sampai dan lebih terjamin keamanan serta keselamatannya.
  • Satu Harga Tanpa Add-on. Jangan khawatir untuk masalah biaya pengiriman di Blueray Cargo. Karena biaya pengiriman dari kami bisa menyesuaikan dengan budget keuangan Anda dan super fleksibel. Tanpa harus mengorbankan kualitas pengiriman terhadap barang grosiran impor dari China pesanan Anda. Selain itu, kami juga tidak ada biaya tambahan yang mengejutkan Anda. Cukup satu harga di awal yang sesuai kesepakatan dan sudah mencakup seluruh biaya pengiriman. Jadi, tidak perlu cemas.                        

Impor Barang Pesanan Anda di Blueray Cargo

Percayakan urusan pengiriman barang impor Anda ke Blueray Cargo yang selalu memprioritaskan kepuasan konsumen. Tanpa harus khawatir barang Anda tidak akan sampai ke tangan Anda.

Karena Blueray Cargo memiliki gudang di seluruh penjuru Indonesia. Sehingga, bisa mengantarkan grosiran barang impor China Anda sampai ke depan rumah dengan aman dan tanpa banyak drama.          

Facebook
Twitter
LinkedIn