Tips dan Grosir Bisnis Impor Barang dari China di Bandung!

Tips dan Grosir Bisnis Impor Barang dari China di Bandung!

Bisnis impor barang dari China memang sedang menjadi favorite akhir-akhir ini. Karena pandemic, banyak sekali pebisnis yang mulai beralih kepada toko online dan marketplace untuk menjajakan barang dagangannya. Platform-platform media sosial pun mereka pakai sedemikian rupa untuk menarik hati para pengunjung. Hal tersebut ternyata tidak hanya berlaku oleh pedagang-pedangan antar nasional, pedagang internasional pun sekarang sudah mulai bertambah banyak saja.

Para importir ini biasanya membeli barang dari supplier yang ada pada Negara lain. Namun, untuk kamu –khususnya yang berdomisili di Bandung- yang tidak ingin repot mengurus biaya transportasi dan berbagai macam keperluan lainnya yang tentunya menggunakan biaya, kamu bisa mencari grosir barang import china di Bandung. Banyak sekali toko yang ada di Bandung yang menyediakan barang hasil impor yang bisa kamu jual dengan harga yang menguntungkanmu. Tentunya, banyak sekali keuntungan yang kamu dapat dengan membeli grosiran barang impor yang ada di dalam Negara.

Tips Memilih Grosir Barang Import China di Bandung

Sebelum masuk ke dalam daftar toko yang bisa kamu pilih sebagai supplier bisnis impor barang dari China, inilah beberapa tips dalam memilih grosir barang.

  • Tentukan Kebutuhanmu

Tentukanlah apakah kamu lebih membutuhkan supplier sebagai dropship atau reseller. Tentu saja dari dua jenis tersebut, kamu akan mendapatkan barang dengan kuantitas yang berbeda.

  • Perhatikan Kualitas

Tips selanjutnya yang perlu kamu pikirkan saat mencari grosir yang tepat untuk bisnis impor barang dari China milikmu adalah dengan memperhatikan kualitas barang yang mereka jual. Jika kualitas barang mereka tidak sesuai dengan keinginan kamu, sebaiknya carilah toko grosir lain.

  • Kebutuhan Kuantitas Toko

Ada baiknya untuk kamu yang baru saja memulai menjual barangagar tidak terlalu membeli barang grosiran yang terlalu banyak. Mulailah dari yang kecil-kecil terlebih dahulu.

Grosir Barang Import China di Bandung

Setelah mengetahui tips-tips tersebut, ada beberapa grosir yang bisa kamu pilih sebagai supplier toko bisnis impor barang dari China yang kamu miliki. Toko-toko ersebut adalah sebagai berikut:

  1. Apasajajualan

Toko grosir online ini adalah pilihan pertama yang bisa kamu coba sebagai pemula dalam bisnis impor barang dari China. Toko ini menyediakan hampir semua jenis barang sesuai dengan nama tokonya. Selain itu, toko ini juga menyediakan berbagai macam pilihan transportasi yang tentu saja bisa kamu coba dengan harga yang sesuai dengan kantong kamu.

Kamu bisa mengecek barang yang terjual pada toko ini melalui instagram dan shopee. Harga yang mereka terapkan juga harga normal grosir pada umumnya.

2. SG_Shopbags

Toko ini menjual barang import berupa tas yang berasal dari berbagai macam Negara seperti Sngapur dan China. Tentunya, barang-barang yang terjual pada toko ini bisa menambah keuntungan bisnis Impor barang dari China milikmu. Untuk kamu yang tertarik untuk mencari tahu seperti apa jenis-jenis tas yang ada terjual pada toko ini silahkan mengunjungi toko tersebut pada Shopee dan Instagram dengan nama yang sama.

Selain grosiran, toko ini juga menjual barang-barang eceran yang tentunya bisa menjadi patokanmu jika kamu ingin berbelanja online.

Banyak Sekali Toko Grosir Lainnya!

Itulah dua toko yang bisa menjadi patokan contoh kamu dalam memilih grosir untuk bisnis impor barang dari China yang ingin kamu geluti. Kamu juga bisa memakai jasa importir barang China Blueray Cargo dengan menghubungi nomor berikut ini. Semoga artikel ini dapat membantumu!

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Pencarian
Artikel Terbaru
Peraturan Impor Yang Berlaku di Indonesia!

Langkah Mendaftar HS Code Mudah

HS code atau Kode Harmonized System (HS) merupakan daftar klasifikasi barang. HS code sangat menentukan peraturan barang impor dan ekspor. Kode ini dibuat secara sistematis

Konsultasi Gratis