.

Seminar Import Barang China, Apa Pentingnya?

Seminar Import Barang China, Apa Pentingnya?

Mendapatkan barang dengan harga yang murah lalu menjual kembali dengan harga tinggi merupakan salah salah satu cara berdagan. Itulah mengapa banyak orang yang rela mencari barang sampai ke tempat yang jauh, salah satunya impor barang dari China. Untuk kamu yang tertarik dengan hal ini, mungkin kamu perlu mengikuti seminar import barang China. Workshop impor barang China ini akan memberi kamui info tentang bagaimana mendatangkan barang dari Negeri Tirai Bambu ini.

Mengapa Perlu Ikut Seminar Import Barang China

Mungkin kamu banyak bertanya apa pentingnya ikut seminar import barang China? Bagi kamu yang berniat menjadi importir, maka hal ini merupakan satu kegiatan penting. Workshop impor barang China ini akan menjealaskan cara jika kamu mau mendatangkan barang dari China.

Seminar import barang China ini akan memberi tahu kamu apa saja yang perlu kamu urus, apa saja yang perlu kamu perhatikan, moda pengiriman yang bisa kamu pilih, dan lainnya. Selengkapnya, berikut adalah beberapa hal penting yang akan kamu dapatkan ketika mengikuti seminar import barang China

1. Barang Apa Saja yang Bisa Kamu Impor

Biasanya, tidak semua barang bisa kamu impor. Atau, kalaupun bisa biasanya juga ada aturan tertentu tentang barang tersebut. Inilah salah satu hal yang akan kamu dapatkan ketika mengikuti seminar import barang China. Kamu akan paham mana barang yang bisa kamu datangkan dan tidak, serta bagaimana regulasinya.

2. Penentuan Pajak

Pentingnya pemahaman pajak impor

Semua barang impor pasti akan kena pajak. Namun besarannya akan berbeda. Ketika kamu mengikuti workshop impor barang China, maka kamu akan paham berapa besaran pajak yang perlu kamu keluarkan. Apa saja pajak yang menjadi tanggungan kamu dan bagaimana cara membayarnya.

Masalah pajak ini juga merupakan hal penting yang harus sangat kamu perhatikan. Jangan sampai barang kamu tertahan karena masalah pajak ini.

3. Masalah Perizinan

Hal penting lainnya yang akan kamu daptkan dengan mengikuti seminar import barang China adalah masalah perizinan apa saja yang perlu kamu urus. Sama dengan pajak, masalah perizinan ini juga merupakan hal penting yang harus kamu patuhi dan penuhi.

4. Cara Penyerahan dan Pembayaran Barang Impor

Ilmu lain yang juga akan kamu dapatkan adalah masalah bagaimana cara pembayaran dan juga penyerahan dari barang impor ini. Kapan kamu harus membayar, bagaimana proses transaksinya, dan lainnya akan dibahas pada seminar import barang China ini.

Selain itu, kamu juga akan paham bagaimana proses penyerahan barang. Kapan barang itu menjadi hak kamu, siapa yang membayar ongkos kirim, biaya asuransi, dan lainnya juga akan dibahas di sini.

5. Pilihan Moda Pengiriman

Berbagai jenis metode pengiriman impor

Tentunya ada banyak jasa pengiirman yang bisa kamu pilih. Setiap penyedia jasa tentu memiliki moda dan layanan sendiri. Daripada kamu bingung untuk memilih mana moda yang paling pas, maka dengan mengikuti workshop impor barang  China ini, kamu akan mendapatkan informasi tentang hal ini.

Nantinya, kamu akan mendapatkan informasi mana moda yang paling cepat, mana yang murah. Tiap moda pasti punya keunggulan dan kekurangannya sendiri. Dengan informasi yang sudah kamu dapat, maka kamu tinggal memilih mana yang paling pas untuk kamu.

Itulah beberapa alasan mengapa kamu perlu mengikuti seminar import barang China. Dan jika kamu membutuhkan Jasa Import Barang dari China yang sudah terpercaya, maka kamu bisa hubungi Blueray Cargo ya. Blueray merupakan jasa importir yang sudah sangat berpengalaman dan terpercaya selama puluhan tahun di Indonesia, jadi keamanannya tidak perlu diragukan lagi!

Facebook
Twitter
LinkedIn