Importir China : Keuntungan Mengimpor Barang China

Importir China : Keuntungan Mengimpor Barang China

Banyaknya permintaan barang, membuat kegiatan impor semakin meningkat. Hal tersebut memunculkan peluang usaha salah satunya menjadi importir China. Menjadi seorang importir dari China tentu memiliki banyak sekali keuntungan.

Kegiatan mengimpor barang dari China menjadi pilihan para pedagang dibandingkan mengimpor barang dari negara lain. Hal tersebut tentu memiliki alasan, produk asal China memiliki harga yang tergolong sangat murah namun dengan kualitas yang baik. 

Dengan begitu, importir akan lebih mudah untuk memperoleh laba dari penjualan barang China tersebut. Berikut adalah beberapa keuntungan jika kamu menjadi importir dari China.

1. Harganya yang Sangat Murah

Hal utama yang wajib kamu ketahui adalah barang-barang di China memiliki harga yang sangat murah. Bahkan kamu masih bisa menawar harga tersebut agar menjadi lebih murah untuk menekan biaya yang kamu keluarkan saat mengimpor barang.

Dengan begitu tentu kamu bisa menjualnya dengan harga yang lebih mahal di Indonesia hingga 10 kali lipat dan kamu akan memperoleh laba yang cukup banyak. Selain itu, nilai jual barang China juga memang tinggi di pasaran Indonesia. Jadi, kamu tidak perlu khawatir barangmu tidak laku.

2. Barangnya Unik dan Langka

Keuntungan menjadi importir China selanjutnya adalah barang buatan China sangat beragam dan unik sehingga banyak sekali konsumen yang tertarik untuk membelinya.

Selain unik, barang-barang China tergolong langka karena produsen China memang sering memproduksi produk baru sehingga produk tersebut memang belum ada di negara-negara lain.

3. Potensi Laba Tinggi

Seperti yang sudah dijelaskan di atas terkait barang buatan China memiliki harga yang sangat murah. Dengan harga yang murah tentu saja para importir dari China akan mendapatkan keuntungan yang tinggi.

Produk asal China ini memiliki harga jual yang tinggi di Indonesia sehingga kamu sebagai importir bisa menjualnya dengan harga tinggi bahkan hingga 10 kali lipat dari harga beli produk tersebut.

4. Kualitas Barang yang Baik

Walaupun barang China memiliki harga yang sangat murah, kamu tidak boleh meragukan kualitasnya karena produk buatan China sudah terkenal dengan kualitasnya yang bagus.

Itu sebabnya kenapa menjadi importir China menjadi pilihan banyak orang. Harga barangnya yang murah dengan kualitas barang yang baik tentu menjadikan produk China banyak dicari oleh konsumen.

5. Bisnis Mudah Berkembang

Banyaknya peminat barang China membuat toko milikmu jadi lebih mudah untuk berkembang. Bayangkan jika kamu berhasil menjual sebuah produk kepada konsumen kemudian konsumen tersebut merasa puas dengan dengan barang yang kamu jual.

Setelah itu, konsumen tersebut merekomendasikan tokomu kepada teman-temannya kemudian teman konsumenmu membeli sebuah produk di tokomu. Toko milikmu akan lebih dikenal secara luas karena produk yang kamu jual memiliki kualitas yang bagus dengan harga yang bersaing.

Intinya, kamu harus mengutamakan kepuasan konsumen agar konsumen tersebut merasa puas dan tidak segan untuk mempromosikan toko milikmu kepada orang-orang terdekatnya. Salah satu cara yang bisa kamu gunakan untuk memuaskan pelanggan adalah dengan menjual produk berkualitas.

Sudah Siap Mendapat Keuntungan dengan Menjadi Importir China?

Ada sedikit tips yang bisa kamu terapkan ketika kamu ingin melakukan import barang dari China. Pilihlah jasa importir yang terpercaya dan terjangkau untuk menekan biaya impormu. Kamu bisa menggunakan jasa importir China Blueray Cargo karena Blueray Cargo merupakan jasa importir terpercaya.

Jika kamu berencana untuk melakukan import barang dari China kamu bisa menghubungi kontak Blueray Cargo untuk mendapatkan pelayanan jasa impor barang terbaik.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Pencarian
Artikel Terbaru
Peraturan Impor Yang Berlaku di Indonesia!

Langkah Mendaftar HS Code Mudah

HS code atau Kode Harmonized System (HS) merupakan daftar klasifikasi barang. HS code sangat menentukan peraturan barang impor dan ekspor. Kode ini dibuat secara sistematis

Konsultasi Gratis