Cara Menghasilkan Uang dari Alibaba Affiliate

Source: alibaba.com

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk menambah penghasilan apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini adalah dengan mengikuti program affiliate marketing. Nah, salah satu program afiliasi ternama, terbesar, dan sudah terbukti dapat menghasilkan lebih banyak cuan adalah Alibaba affiliate.

Afiliasi marketing saat ini memang sedang jadi tren baru di kalangan anak muda milenial. Bukan cuma di Indonesia melainkan juga di beberapa negara seperti Amerika, Cina, Jepang, dan lain-lain. tak heran jika Alibaba affiliate sangat recommended untuk para pemula yang ingin berbisnis dan menghasilkan banyak uang.

Selain gratis, proses registrasi agar bisa join program afiliasi dari Alibaba ini juga bisa dibilang mudah dan anti ribet. Alibaba.com tersedia dalam 15 pilihan bahasa dari berbagai negara yang bisa kamu atur sehingga sangat cocok digunakan oleh masyarakat global. Dan lagi, komisi yang akan kamu dapatkan juga terbilang kompetitif.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai program afiliasi dari Alibaba maka simak artikel di bawah ini:

Sekilas Tentang Alibaba Group

Sebagian besar dari kamu mungkin sudah pernah mendengar tentang Alibaba group. Grup ini merupakan organisasi atau perusahaan inovasi Tiongkok berskala global. 

Perusahaan ini juga mewakili otoritas yang cukup besar di pasar ritel pasar online maupun internet. Sebagian besar transaksi penjualan yang dipakai di Alibaba menggunakan web berbasis antarmuka komputasi administrasi cloud dan administrasi cicilan elektronik.

Alibaba group sudah berdiri sejak tahun 1999 dan beroperasi dengan sejumlah perusahaan besar di seluruh dunia. Sejak saat itu, Alibaba terus berkembang pesat hingga menjadi perusahaan retail atau e-commerce terbesar di dunia hingga kini.

Cara Menghasilkan Uang dari Program Alibaba affiliate

Untuk bisa menghasilkan cuan dari Alibaba affiliate, kamu harus melakukan beberapa hal terlebih dahulu. Untuk lebih jelasnya, ikuti petunjuk di bawah ini:

1.    Daftar atau Join Alibaba Affiliate

Langkah pertama sebelum mulai menjalankan program afiliasi dari Alibaba, tentu kamu harus melakukan proses pendaftaran dulu. Caranya, silahkan login melalui laman Program Afiliasi Alibaba Cloud , lalu pilih Join Now for Free untuk melakukan pendaftaran.

Di laman tersebut kamu dapat memilih untuk join melalui platform Rakuten Marketing atau platform Admitad Affiliate Network.

2.    Isi Form Pendaftaran

Langkah selanjutnya adalah kamu harus mengisi formulir registrasi. Ada beberapa data yang harus kamu masukkan terkait identitas kamu seperti alamat email, nama user, akun facebook, dan nomor telepon. Jangan lupa untuk membuat password.

Jika sudah, silahkan kembali ke laman utama dan lakukan login kembali.

Setelah join Alibaba Cloud Affiliate Program, kamu akan mendapatkan link atau tautan untuk promosi. Tautan tersebut bisa kamu promosikan di akun sosial media, blog, maupun situs web.

Apabila ada pengunjung yang mengklik tautan yang kamu bagikan tadi dan melakukan pembelian sesuai persyaratan, maka kamu akan menerima bonus yang cukup tinggi.

Misalnya, untuk setiap pembelian basic yang dilakukan melalui tautan yang kamu promosikan, maka kamu akan mendapat bonus sebesar 4 – 5% dari total pembelian.

Tak main-main, kamu bisa berkesempatan untuk memperoleh pendapatan hingga 1000 dollar per bulan dengan menjalankan program Alibaba Affiliate. Menarik, bukan?

Tertarikkah Kamu untuk Daftar di Alibaba Affiliate Program?

Nah, itu tadi serba serbi mengenai Alibaba Affiliate yang menarik dan patut untuk kamu coba sebagai alternatif menambah ladang cuan kamu. Barangkali beberapa di antara kamu ada yang sudah berpengalaman dalam menjalankan affiliate marketing dan ada yang belum. Jadi, tak ada salahnya untuk mencoba program afiliasi yang satu ini.

Nah, jika kamu membutuhkan kerjasama dengan pihak Importir Indonesia, maka Blueray Cargo adalah solusinya. Blueray sudah dipercaya menjadi jasa importir yang ulung, aman, dan kredibel di indonesia, loh. Jadi dengan bekerjasama dengan Bleray maka akan semakin menunjang proses afiliasimu dan menjadi seorang importir yang sukses. Yuk, hubungi Kontak Blueray Cargo untuk melakukan konsultasi!

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Pencarian
Artikel Terbaru
Peraturan Impor Yang Berlaku di Indonesia!

Langkah Mendaftar HS Code Mudah

HS code atau Kode Harmonized System (HS) merupakan daftar klasifikasi barang. HS code sangat menentukan peraturan barang impor dan ekspor. Kode ini dibuat secara sistematis

Konsultasi Gratis