Barang Import Terlaris yang Bisa Kamu Coba Jual di Indonesia

Barang Import Terlaris yang Bisa Kamu Coba Jual di Indonesia

Salah satu bisnis yang saat ini menarik banyak orang adalah menjadi importir. Bisnis impor memang cukup menggiurkan, terutama ketika era perdagangan bebas seperti sekarang ini dimana kamu bisa mendatangkan barang dari manapun dengan mudah. Yang terpenting adalah kamu bisa tahu apa saja barang import terlaris yang bisa kamu kamu jual.

Apa Saja Barang Import Terlaris?

Untuk kamu yang ingin memulai bisnis import maka hal pertama yang harus kamu tahu adalah barang import terlaris apa saja yang akan kamu jual. Tentunya untuk menentukan hal ini kamu perlu melakukan banyak riset pasar. Beberapa barang import terlaris yang bisa kamu coba antara lain:

1. Barang Elektronik

Barang import terlaris pertama yang bisa kamu coba jual adalah barang elektronik. Indonesia merupakan pasar yang cukup bagus untuk barang elektronik. Dari mulai AC, TV, laptop, mesin cuci, dan barang elektronik lainnya merupakan barang import yang cukup menguntungkan.

Saat ini, barang elektronik import yang banyak di Indonesia berasal dari Negara China. Salah satu keunggulan dari barang asal China adalah harganya yang murah namun kualitasnya yang tidak perlu kamu ragukan lagi.

2. Barang Fashion

Untuk kamu yang mulai tertarik dengan bisnis barang import, dan sedang mencari barang import terlaris, maka salah satu barang yang bisa kamu jual adalah barang fashion. Ini juga merupakan salah satu barang yang memiliki banyak peminat.

Banyak orang yang memilih fashion dari luar negeri karena masalah kualitas. Selain itu, alasan lain barang fashion ini cukup laris juga karena tersedia dalam banyak pilihan. Beberapa barang fashion import yang bisa kamu coba jual antara lain baju, celana, kemeja, dress, dan lainnya.

3. Aksesoris

Barang aksesoris juga merupakan salah satu barang import terlaris yang bisa kamu coba. Mungkin kamu pernah melihat lampu yang unik, atau kaca dengan riasan yang menarik. Benda-benda ini juga cukup menguntungkan ketika kamu jual.

Salah satu keunggulan dari menjual benda-benda semacam itu adalah harganya yang murah namun memiliki banyak kegunaan. Sehingga tentunya akan banyak orang yang mencari.

4. Mainan

Barang lain yang juga bisa menjadi salah satu barang impor yang cukup menguntungkan untuk kamu jual adalah mainan. Dari mulai mainan anak sampai dengan action figure, merupakan beberapa contoh barang import terlaris yang bisa menjadi salah satu sumber keuntungan kamu.

Mainan import memang memiliki kualitas yang berbeda. Beberapa orang memilih membeli mainan dari luar negeri karena orisinalitas. Yang lainnya, memilih mainan impor karena harga yang jauh lebih murah. Selain itu, mainan import juga memiliki lebih banyak pilihan.

5. Kendaraan

Barang import lainnya yang juga cukup membanjiri pasar Indonesia adalah kendaraan. Kamu juga mungkin sudah sangat sering melihat kendaraan produksi luar negeri di jalanan Indonesia. Dari mulai kendaraan roda dua dan juga roda empat memang akan mudah kamu temukan di Indonesia.

Ini juga merupakan bukti jika kendaraan merupakan salah satu barang import terlaris yang ada saat ini. selain kendaraan, spare part dan aksesoris kendaraan import juga cukup laku di Indonesia.

Itulah beberapa contoh barang import terlaris yang ada saat ini. Untuk kamu yang mulai tertarik dengan bisnis impor ini dan sedang mencari jasa importir barang China, maka kamu bisa langsung menghubungi BluerayCargo.

Blueray Cargo merupakan penyedia jasa antar untuk barang import yang sudah sangat berpengalaman dan juga bisa kamu percaya. Jika kamu membutuhkan keterangan lebih lanjut, maka kamu bisa langsung menghubungi melalui WhatsApp Blueray. Kami siap membantumu!

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Pencarian
Artikel Terbaru
Peraturan Impor Yang Berlaku di Indonesia!

Langkah Mendaftar HS Code Mudah

HS code atau Kode Harmonized System (HS) merupakan daftar klasifikasi barang. HS code sangat menentukan peraturan barang impor dan ekspor. Kode ini dibuat secara sistematis

Konsultasi Gratis