.

Marketplace China Termurah yang Bisa Anda Coba, Murah Banget!

Marketplace China Termurah yang Bisa Anda Coba, Murah Banget!

Saat ini dimana semua sudah bisa dilakukan secara online, termasuk mendapatkan barang kebutuhan untuk keperluan pribadi maupun untuk bisnis, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan kata marketplace.

Selain di Indonesia, ada juga beberapa marketplace China termurah yang bisa kamu manfaatkan untuk berbagai keperluan kamu. Apa sajakah marketplace China termurah tersebut? Mari kita ketahui bersama.

Rekomendasi Marketplace China

Sudah menjadi keinginan dasar bagi setiap orang termasuk kamu untuk mendapatkan barang berkualitas namun memiliki harga yang lebih murah. Untuk menjawab hal ini kamu bisa juga mendapatkannya di marketplace China.

Negara China sudah terkenal sejak lama memiliki banyak sekali produk yang memiliki kualitas yang baik namun memiliki harga yang lebih murah. Barang-barang tersebut dapat kamu temukan di beberapa marketplace China termurah berikut ini.

1. Alibaba

Logo Alibaba.com

Marketplace China termurah yang pertama adalah Alibaba. Alibaba merupakan salah satu marketplace terbesar di China dengan skala pemasaran mencapai skala dunia dengan mayoritas pembelinya dilakukan dalam jumlah banyak untuk bisnis. Marketplace ini sudah tersebar sampai lebih dari 200 negara di dunia. 

Marketplace ini memiliki beberapa kelebihan seperti merupakan situs marketplace yang terpercaya. Saat kamu membeli barang di Alibaba, sebaiknya kamu membeli dari supplier yang telah diverifikasi oleh Alibaba. Selain itu, Alibaba juga memudahkan pembayaran transaksinya karena menggunakan PayPal. Untuk memudahkan, Kamu bisa menggunakan Jasa Import Alibaba dari Blueray Cargo.

2. AliExpress

Marketplace China termurah berikutnya adalah AliExpress. AliExpress merupakan salah satu bagian dari Alibaba Group. Perbedaanya adalah AliExpress menyediakan pembelian dalam jumlah yang lebih sedikit, bahkan sampai satuan tanpa minimum order yang cocok untuk pebisnis dengan skala yang lebih kecil.

Beberapa kelebihan dari AliExpress adalah produknya yang beragam, mulai dari kebutuhan elektronik, kecantikan, dan masih banyak lagi. AliExpress juga menawarkan metode pembayaran yang beragam mulai dari Alipay, Doku, kartu kredit, sampai transfer antar bank. AliExpress juga menyediakan barang yang bergaransi dan gratis ongkir ke seluruh dunia.

3. 1688

Sama seperti kedua marketplace China termurah di atas, 1688 juga termasuk bagian dari AliBaba Group. 1688 sangat cocok untuk kamu yang ingin membeli barang dalam jumlah yang cukup banyak, hal ini karena semakin banyak barang yang kamu beli maka akan semakin murah.

Berbeda dengan kedua marketplace China termurah sebelumnya, 1688 hadir dengan menggunakan bahasa mandarin dan menggunakan mata uang yen dan Alipay sebagai mata uang pembayarannya. 1688 memiliki beragam kelebihan diantaranya adalah kemudahan untuk melacak barang yang sedang kita beli.

Baca Juga : Cara Belanja Sebagai Importir di 1688

3. Taobao

Logo Taobao.com

Marketplace China termurah terakhir juga berasal dari AliBaba Group, yaitu Taobao. Taobao juga hadir dengan menggunakan bahasa mandarin dan menggunakan metode pembayaran Alipay sebagai alat pembayarannya. Marketplace ini cocok untuk kamu yang mencari alternatif lain selain 1688.

Taobao juga memiliki beberapa kelebihan diantaranya adalah produk-produk yang hadir lebih banyak dan juga beragam. Selain harganya yang murah, Taobao juga menghadirkan banyak produk dengan harga yang murah dan terjangkau dengan kualitas yang sangatlah baik.

Itulah beberapa marketplace di China termurah yang bisa menjadi pilihan kamu dalam membeli barang dari negara China baik untuk keperluan pribadi maupun untuk keperluan bisnis.

Cara lainnya untuk mendapatkan barang dari China adalah kamu bisa menggunakan jasa importir barang China Blueray Cargo yang sudah terbukti terpercaya. Kamu dapat menghubungi Blueray Cargo dengan mudah melalui chat Whatsapp dan mendapatkan barang-barang dari China dengan harga murah dan kualitas terbaik. Tertarik mencoba?

Facebook
Twitter
LinkedIn