Barang Branded Made In China: Jenis dan Cara Kirim

Barang Branded Made In China, Ada Apa Saja? Yuk, Simak!

Negara China terkenal sebagai negara pemasok produk terbesar di dunia yang didukung dengan jumlah penduduk terbanyak. Sumber daya manusia yang berlimpah sebagai tenaga kerja yang mampu memproduksi beragam barang branded made in China dalam jumlah yang besar. Bahkan China juga membuat barang branded sebagai luarannya.

Beragam barang mulai dari kualitas menengah hingga branded. Hal ini membuat barang China merajai pasar dengan rutin mengekspor barang-barangnya ke seluruh dunia. Oleh karena itu, perekonomian China berkembang dengan baik.

Barang Made In China

Barang hasil buatan China terdapat tanda seperti tag, label, dan stiker yang menyatakan bahwa barang-barang itu ‘Made in China’ atau yang berarti buatan China. Produk terutama branded luaran China tersedia dengan beragam varian lengkap dan aneka macam. Berikut adalah jenis barang branded luaran China yang berkembang pesat.

1. Handphone

Handphone menjadi produk milik China yang laku keras di Indonesia. China mendapatkan banyak peminat untuk produk handphone. Handphone made in China hadir dengan strategi yaitu menciptakan handphone yang memiliki spesifikasi tinggi, namun memiliki harga yang rendah.

Huawei Mate salah satu luaran China yang memiliki sistem operasi Android 9 Pie dengan processor HiSilicon Kirin 980 (7nm). Handphone ini juga terdapat kamera belakang berukuran 16 MP dan kamera depan berukuran 24 MP.

Produk handphone lainnya buatan China terkenal di Indonesia yaitu Xiaomi, Oppo, Vivo, dan Realme. Tentunya, jika Anda bisa mendapatkannya langsung dari China pasti harganya akan jauh lebih murah, loh!

Baca Juga : Cara Impor Barang China Dengan Mudah

2. Laptop

Barang selanjutnya sebagai hasil made in China yakni laptop. Barang ini digemari dan berkembang luas di pasar Indonesia bahkan dunia. Merk yang terkenal seperti  Lenovo, Xiaomi Mi Notebook Air, maupun Huawei. Anda akan menemukan produk laptop made in China Hadir harga yang lebih murah, namun dengan spesifikasi yang mumpuni.

Sebagai contoh laptop milik China yang memiliki teknologi full HD display. Masih ada fasilitas lainnya yakni keyboard yang dapat mengakomodasi jangkauan gerak yang fleksibel membuat Anda sangat nyaman ketika mengetik. Apalagi untuk Anda yang gemar menulis, pasti akan semakin nyaman.

3.Sepatu

Anda senang dengan koleksi sepatu? Tentunya Anda tidak asing bahwa China memiliki produk branded lagi yakni sepatu dengan bentuk dan model yang sangat beragam. Sepatu Import China-Newest China Trend Oxford Shoes sebagai salah satu produk sepatu made in China yang terkenal.

Anda bisa bergaya dengan beragam jenis model sepatu branded made in China yang akan melengkapi keseharian Anda. Hadir juga sepatu yang bisa Anda gunakan untuk sekolah, semakin menyempurnakan penampilan.

4. Mainan Anak-Anak

Tidak cukup hanya barang elektronik made in China saja seperti pembahasan sebelumnya. Jenis barang made in China ini menjad kegemaran anak-anak. Apalagi kalau bukan mainan anak-anak buatan China yang mampu bersaing dengan produk lokal.

Anda tidak asing dengan mainan anak yang berupa balok? Tepat sekali, mainan balok yang bisa disusun-susun menjadi jenis produk mainan made in China yang sangat digemari.

Salah satu mainan anak-anak dari China yang terkenal adalah Ghost Ninja Space Temple Village Building Block Toy. Permainan yang menunjang kemampuan anak namun dapat Anda miliki dengan harga terjangkau.

Sudah Mengetahui Barang Made In China?

Beragam jenis barang branded made in China hadir untuk memenuhi kebutuhan hari Anda. Kemudian bagaimana ketika Anda menginginkan produk buatan China langsung dari negaranya? Cara yang dapat Anda lakukan yakni impor.

Kini hadir Blueraycargo.id sebagai jasa importir barang China terbaik yang telah memiliki 30.000 + customer. Bahkan sudah lebih dari 20 tahun Blueraycargo.id sukses dan terpercaya menjadi sahabat impor untuk para pedagang tangan pertama dari Glodok, Tanah Abang, Shopee, Tokopedia dan di seluruh Indonesia. Tentunya memberikan pelayanan yang prima.

Anda bisa melakukan pesanan dan kirim barang dari China ke Indonesia dengan langkah, mudah dan praktis. Kamu dapat menghubungi Kontak Blueray Cargo untuk melakukan konsultasi dan mendapat informasi lebih lanjut, ya. Don’t worry, karena Blueray telah dipercaya oleh ribuan customer yang tersebar di seluruh Indonesia. Selamat mencoba!

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Pencarian
Artikel Terbaru
Peraturan Impor Yang Berlaku di Indonesia!

Langkah Mendaftar HS Code Mudah

HS code atau Kode Harmonized System (HS) merupakan daftar klasifikasi barang. HS code sangat menentukan peraturan barang impor dan ekspor. Kode ini dibuat secara sistematis

Konsultasi Gratis