.

6 Brand Fashion Terkenal dari China: Mewah dan Banyak Diminati!

Berapa banyak brand fashion terkenal dari China yang sudah Anda ketahui? Saat ini semakin banyak merek fashion China yang mewah dan banyak peminatnya dari masyarakat Indonesia. Artikel ini akan memberikan ulasan kepada Anda tentang beberapa brand mewah asal China yang bisa Anda gunakan sebagai referensi sebelum membeli.

Brand Fashion Asal China

Berikut ini beberapa brand China yang perlu Anda ketahui :

1. Shanghai Tang

Logo Shanghai Tang

Merek China ini menjadi industri fashion mewah yang diminati seluruh dunia dengan nuansa perpaduan negara timur dan barat. Shanghai Tang didirikan oleh Hongkongness David Tang Wing Cheung mulai dari butik kecil hingga menjadi besar dan memiliki cabang seperti di Hongkong dan New York.

Shanghai Tang berhasil menjadi merek paling sukses pada tingkat internasional karena kualitas bahannya yang tinggi, halus, pemotongan rapi dan gaya menarik. Gaya dari fashion ini adalah campuran dari khas China dan sikap China.

2. Ochirly

Ochirly

Brand fashion terkenal dari China ini bernuansa Eropa yang memberi kesan romantis. Ochirly menyediakan fashion wanita muda kelas menengah sejak tahun 1999. Harganya juga terjangkau dan memang terbukti menjadi fashion pilihan pemimpin wanita China.

3. Meter atau Bonwe

Ini merupakan brand casual asal China dengan target pasar remaja berusia minimal 20 tahun. Meter adalah fashion China terbesar yang memiliki 5 toko di Shanghai. Brand ini sering berkolaborasi dengan film luar negeri dan mendapat peringkat merek no 61 sejak tahun 2014.

Baca Juga : Kelebihan Miniso, Retail dari China yang Terkenal di Indonesia

4. Bosideng

Logo Bosideng

Merek kelas atas untuk pria ini telah mendunia sejak tahun 2012. Brand fashion terkenal dari China ini fokus pada standar produksi pada ketelitian menjahit dan asal kain. Memiliki berbagai pelanggan dari kalangan pelajar asing atau Turis negara London.

Strategi pemasaran fashion bosideng untuk beberapa tahun kedepan akan fokus pada perluasan toko melalui e-commerce. Kemudian membangun hubungan kerjasama dengan department store London, lalu merekrut perancang busana lokal yang memahami tren pasar internasional.

5. Septwolves

Merek fashion ini terkenal dan paling sukses pada tahun 2013 dengan strategi pemasarannya yang selalu mengikuti tren dan kondisi pasar. Banyak pelanggan yang percaya bahwa septwolves berhasil memenuhi gaya hidup ideal para pria.

Namun tidak hanya menjual berbagai macam pakaian pria, tetapi juga jenis lain seperti kasual, baju wanita, baju anak-anak, dan jenis desainer lain. Selain itu, septwolves juga meningkatkan pelayanan logistik dan distribusi menggunakan sistem informasi yang dapat menjangkau seluruh outlet penjualan. 

6. Gujin

Brand fashion terkenal dari China ini fokus pada pakaian dalam wanita yang memberi kesan intelektual dan elegan. Tujuan dari fashion gujin adalah agar wanita lebih sehat dan lebih cantik sehingga bisa meningkatkan kredibilitas sosial. Gujin memproduksi pakaian dalam yang tidak berbahaya untuk kesehatan.

Gujin memperluas pasar hingga ke luar negeri seperti Italia, Jepang, Prancis, Span. Sehingga pelanggannya juga berasal dari berbagai negara, khususnya para wanita penggemar fashion. 

Apakah Anda Tertarik dengan Brand Fashion dari China?

Setelah membaca artikel ini, sekarang Anda lebih mengetahui beberapa brand fashion terkenal dari China. Nah, jika Anda menginginkan produk asli dari China, mungkin Anda perlu Blueraycargo.id sebagai  jasa importir barang China terbaik yang menyediakan pelayanan terpercaya. 

Jasa ini fokus pada kenyamanan dan kecepatan yang akan dirasakan konsumen dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, pengiriman produk terjamin aman dan sampai pada rumah Anda tanpa ada kekurangan sedikitpun. Tertarik bekerja sama dengan Blueray? Anda bisa menghubungi kontak Blueray Cargo untuk mendapatkan informasi selengkapnya, ya. Tunggu apalagi? Yuk bergabung dengan kami rasakan keuntungannya!

Facebook
Twitter
LinkedIn