E-Commerce Termurah China Yang Dijadikan Pilihan!

Perbedaan Alibaba dan Aliexpress yang Wajib Seorang Importir Ketahui!

Saat ini dimana semua sudah bisa dilakukan secara online, termasuk mendapatkan barang kebutuhan untuk keperluan pribadi maupun untuk bisnis, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan kata e-commerce.

Selain di Indonesia, ada juga beberapa e-commerce termurah China yang bisa kamu manfaatkan untuk berbagai keperluan kamu. Apa sajakah e-commerce termurah China tersebut? Mari kita ketahui bersama.

Rekomendasi E-Commerce China

Sudah menjadi keinginan dasar bagi setiap orang termasuk kamu untuk mendapatkan barang berkualitas namun memiliki harga yang lebih murah. Untuk menjawab hal ini kamu bisa juga mendapatkannya di e-commerce China.

China sudah terkenal sejak lama memiliki banyak sekali produk yang memiliki kualitas yang baik namun memiliki harga yang lebih murah. Barang-barang tersebut dapat kamu temukan di beberapa e-commerce termurah China berikut ini.

1. Alibaba

E-commerce termurah China yang pertama adalah Alibaba. Alibaba merupakan salah satu e-commerce terbesar di China dengan skala pemasaran mencapai skala dunia dengan mayoritas pembelinya dilakukan dalam jumlah banyak untuk bisnis. Marketplace ini sudah tersebar sampai lebih dari 200 negara di dunia. 

2. AliExpress

E-commerce termurah China berikutnya adalah AliExpress. AliExpress merupakan salah satu bagian dari Alibaba Group. Perbedaanya adalah AliExpress menyediakan pembelian dalam jumlah yang lebih sedikit, bahkan sampai satuan tanpa minimum order yang cocok untuk pebisnis dengan skala yang lebih kecil.

Beberapa kelebihan dari AliExpress adalah produknya yang beragam, mulai dari kebutuhan elektronik, kecantikan, dan masih banyak lagi. AliExpress juga menawarkan metode pembayaran yang beragam mulai dari Alipay, Doku, kartu kredit, sampai transfer antar bank. AliExpress juga menyediakan barang yang bergaransi dan gratis ongkir ke seluruh dunia.

3. 1688

Sama seperti kedua e-commerce termurah China di atas, 1688 juga termasuk bagian dari AliBaba Group. 1688 sangat cocok untuk kamu yang ingin membeli barang dalam jumlah yang cukup banyak, hal ini karena semakin banyak barang yang kamu beli maka akan semakin murah.

Berbeda dengan kedua e-commerce sebelumnya, 1688 hadir dengan menggunakan bahasa mandarin dan menggunakan mata uang yen dan Alipay sebagai mata uang pembayarannya. 1688 memiliki beragam kelebihan diantaranya adalah kemudahan untuk melacak barang yang sedang kita beli.

Baca Juga : Cara Belanja Sebagai Importir di 1688

4. Taobao

E-commerce China terakhir juga berasal dari AliBaba Group, yaitu Taobao. Taobao juga hadir dengan menggunakan bahasa mandarin dan menggunakan metode pembayaran Alipay sebagai alat pembayarannya. Marketplace ini cocok untuk kamu yang mencari alternatif lain selain 1688.

Taobao juga memiliki beberapa kelebihan diantaranya adalah produk-produk yang hadir lebih banyak dan juga beragam. Selain harganya yang murah, Taobao juga menghadirkan banyak produk dengan harga yang murah dan terjangkau dengan kualitas yang sangatlah baik.

Itulah beberapa e-commerce termurah di China yang bisa menjadi pilihan kamu dalam membeli barang dari negara China baik untuk keperluan pribadi maupun untuk keperluan bisnis.

Cara lainnya untuk mendapatkan barang dari China adalah kamu bisa menggunakan jasa importir barang China Blueray Cargo yang sudah terbukti terpercaya. Kamu dapat menghubungi Blueray Cargo dengan mudah melalui Kontak Resmi Blueray Cargo dan mendapatkan barang-barang dari China dengan harga murah dan kualitas terbaik. Tertarik mencoba?

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Pencarian
Artikel Terbaru
Peraturan Impor Yang Berlaku di Indonesia!

Langkah Mendaftar HS Code Mudah

HS code atau Kode Harmonized System (HS) merupakan daftar klasifikasi barang. HS code sangat menentukan peraturan barang impor dan ekspor. Kode ini dibuat secara sistematis

Konsultasi Gratis