.

15 Ide Usaha Online Shop Terlaris dan Pasti Untung

15 Ide Usaha Online Shop Terlaris dan Pasti Untung

Memiliki usaha online shop terlaris yang mendatangkan keuntungan menjadi impian setiap orang. Kondisi tersebut bukan tidak mungkin terjadi jika kamu menerapkan strategi khusus. 

Sebelum melangkah lebih jauh, tentukan dulu ide jualan yang menjanjikan. Apabila butuh ide jualan yang laku keras, berikut informasi yang bisa kamu gunakan sebagai bahan pertimbangan. Yuk, simak!

KEY TAKEAWAYS

Online shop merupakan strategi bisnis yang memanfaatkan transaksi jual beli secara digital dengan bantuan internet.
– Keuntungan memiliki usaha online shop yaitu efisiensi waktu, tidak harus memiliki toko fisik, jangkauan pasar lebih luas, bisa dengan modal terbatas, dan harga jual kompetitif.
– Bisnis online shop akan cepat laku setiap hari jika menjual produk yang memang dibutuhkan dan diinginkan oleh target pasar.
– Sebelum melangkah lebih jauh, perlu riset pasar supaya bisa menentukan ide bisnis online shop yang tepat.

15 Ide Usaha Online Shop Terlaris

Berikut ini 15 ide usaha online shop terlaris yang bisa kamu gunakan sebagai pertimbangan, yaitu:

1. Fashion Wanita dan Pria

Bisnis Online Fashion Wanita dan Pria

Ide usaha online shop terlaris yang pertama adalah bisnis fashion, baik wanita maupun pria. Perkembangan dunia fashion cukup cepat, sehingga banyak model atau style pakaian yang berubah-ubah.

Maka tidak heran jika bisnis fashion akan selalu menjanjikan. Banyak orang yang memilih belanja secara daring karena praktis dan hemat waktu. Sehingga, ide jualan ini bisa kamu gunakan untuk bisnis online. 

2. Dekorasi Bunga

Bisnis florist juga tak kalah menjanjikan. Rangkaian bunga segar maupun imitasi yang digunakan sebagai hadiah wisuda, pernikahan, dan lain sebagainya banyak diminati orang. 

Berbagai bentuk dekorasi bunga seperti buket, karangan bunga, korsase, dan bunga meja juga sering menjadi pilihan. Namun, kamu perlu memiliki keahlian khusus jika ingin memulai bisnis ini.

3. Perlengkapan Bayi

Akibat kesibukan yang melanda, para orang tua sering tidak memiliki waktu yang berlebih. Sehingga, belanja secara online menjadi solusi terbaik. Oleh karena itu, usaha online shop perlengkapan bayi bisa menjadi bisnis terlaris jika dikelola dengan baik. Kamu bisa menjual produk seperti susu, popok, dan sebagainya.

4. Produk Kecantikan

Skincare atau produk kecantikan tidak pernah kehilangan peminat. Sehingga, menjual produk skincare adalah pilihan yang tepat. Apalagi kesadaran setiap orang untuk merawat dan menjaga kesehatan tubuh juga sudah semakin meningkat. 

Kamu bisa menjual produk skincare lokal maupun impor. Misalnya, produk dari Korea Selatan sedang banyak sekali diminati. Nah, kamu juga bisa menjualnya. Banyaknya beauty influencer juga akan memudahkan kamu dalam menarik minat pelanggan.

5. Sepatu

Bisnis Online Sepatu

Bisnis sepatu juga masuk dalam ide usaha online yang bisa mendatangkan keuntungan. Kamu bisa menjual sepatu mulai dari sneakers, high heels, wedges, flat shoes, boots, dan masih banyak lagi.

6. Tas Wanita

Tas termasuk perlengkapan yang akan selalu dibutuhkan baik untuk bekerja maupun untuk bepergian santai. Bahkan, seringkali wanita membutuhkan lebih dari satu tas. Karena itu kamu bisa mencoba menjual berbagai jenis tas seperti sling bag, tote bag, handbag, dan lainnya.

7. Pakaian Anak

Pakaian anak bisa menjadi peluang usaha online shop terlaris. Sebab, setiap orang tua pasti ingin anaknya tampil menawan. Apalagi, pakaian anak seringkali memiliki desain yang unik dan lucu. Sehingga, membuat orang tua mudah tertarik dan menginginkan anaknya memakai pakaian tersebut.

Karena kesibukan yang tidak pernah usai, maka belanja secara daring sering menjadi pilihan. Selan praktis, pembeli tidak perlu membuang banyak tenaga untuk memilih pakaian yang ingin dibeli. 

8. Peralatan Olahraga

Belakangan ini banyak orang sudah menyadari pentingnya menjaga kesehatan. Karena itu, sudah pasti banyak orang membutuhkan peralatan olahraga untuk di rumah. Terutama bagi orang yang tidak sempat pergi ke gym.

Kamu bisa memanfaatkan keadaan ini dengan menjual peralatan olahraga. Contohnya, tali skipping, matras yoga, baju renang, sepatu olahraga, dan kebutuhan lainnya.

9. Aksesoris Fashion

Aksesoris fashion seperti perhiasaan, sabuk, dasi, syal, sapu tangan, topi, bandana, pin, dan lain sebagainya banyak diburu untuk mempercantik tampilan. Oleh karena itu, ide bisnis ini bisa kamu pertimbangkan untuk memulai usaha online shop.

10. Makanan

Makanan juga tak kalah banyak peminat. Kamu bisa menjual makanan instan seperti baso aci instan, seblak instan, ramen, mie, dan lain sebagainya.

Selama kehidupan manusia masih berlangsung, makanan pasti akan selalu dibutuhkan dan tidak sepi peminat. Terlebih lagi jika orang-orang memiliki kesibukan, sehingga tidak ada waktu untuk memasak. Maka, membeli makanan instan secara online menjadi pilihan. 

11. Suvenir Custom

Suvenir custom juga menjadi ide usaha online shop terlaris yang patut dicoba. Beberapa barang tersebut biasanya akan dibutuhkan untuk pesta, pernikahan, gimmick perusahaan. Contoh barangnya adalah gantungan kunci, pena, mug, dan masih banyak lagi.

12. Mainan Anak

Mainan anak juga dapat menjadi peluang usaha online yang menjanjikan. Jenis mainan untuk anak cukup bervariasi. Contohnya puzzle, lego, robotik, karakter hewan, pasir ajaib, dan sebagainya.

Kamu bisa menentukan ingin menjual produk apa saja. Asalkan kamu mampu menampilkan visualisasi yang menarik, bisnis pasti mampu menggaet minat konsumen khususnya orang tua.

13. Kebutuhan Hewan Peliharaan

Semakin banyak orang yang memiliki hewan peliharaan, semakin besar peluang bisnis pet shop untuk mendapatkan banyak keuntungan. Produk seperti makanan hewan, vitamin, mainan hewan, bahkan aksesoris untuk hewan akan terus dibutuhkan. Karena itu, kamu bisa menjualnya secara online.  

14. Aksesoris Handphone

Tidak hanya fashion saja yang membutuhkan aksesoris, smartphone juga membutuhkannya. Kamu bisa menjual secara daring produk-produk seperti tongsis, ring holder, casing, powerbank, dan lainnya. 

Sebagai contoh, casing hp yang lucu-lucu seringkali menarik minat pelanggan. Kamu bisa mengimpor dari luar negeri dan menjualnya kembali dengan harga yang kompetitif. Sehingga, kamu akan tetap mendapatkan untung.

15. Barang Unik dan Lucu

Ide usaha online shop terlaris selanjutnya adalah barang unik, lucu, dan aesthetic. Contohnya adalah lampu tidur karakter, bingkai foto, mug lucu, sandal karakter, pulpen gel, bunny hat, lunch bag, dan lainnya.

Barang unik dan lucu tersebut bisa dijadikan sebagai hiasan, koleksi, atau hadiah. Kamu bisa menjual barang impor yang lucu dan unik dan jarang diproduksi oleh produsen dalam negeri.

Butuh Jasa Importir Terbaik untuk Usaha Online Shop?

Itulah 15 ide usaha online shop terlaris dengan modal terbatas yang akan mendatangkan keuntungan. Jika kamu ingin menjual barang impor, kamu tentu membutuhkan jasa importir terbaik dan terpercaya. 

Maka, solusinya adalah Blueray Cargo yang telah menjadi mitra bagi pedagang barang impor selama 20 tahun. Blueray Cargo berfokus pada kecepatan pengiriman serta kenyamanan pelanggan dan memberikan garansi 100% kepada mitranya. 

Selain sebagai importir barang China terbaik, mereka juga melayani barang impor dari Korea Selatan, Thailand, Taiwan, dan Singapura. Tak hanya itu, kamu juga tidak perlu khawatir masalah biaya pengiriman. Sebab, biaya pengiriman bisa fleksibel menyesuaikan dana yang kamu miliki. Sangat menguntungkan, bukan?

Ribuan pelanggan sudah membuktikan kinerja Blueray Cargo yang sangat profesional dan terpercaya. Kamu juga bisa buktikan sendiri. Yuk, konsultasikan kebutuhan secara gratis dengan menghubungi kontak Blueray sekarang juga!

Facebook
Twitter
LinkedIn